• Minggu, 2 Oktober 2022

Tugu Muda Race 2022 Digelar, Berikut Ruas Jalan Ditutup Sementara

- Sabtu, 4 Juni 2022 | 12:39 WIB
Beberapa ruas jalan akan ditutup sementara seiring event Tugu Muda Race 2022. (foto:ist)
Beberapa ruas jalan akan ditutup sementara seiring event Tugu Muda Race 2022. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Event Tugu Muda Race 2022 akan digelar Minggu (5/6) di sekitar kawasan Banjirkanal Barat Kota Semarang.

Gelaran tahunan itu merupakan giat ISSI Kota Semarang bersama Dispora Kota Semarang, Koni Kota Semarang dan Pemkot Semarang.

Atas giat itu akan dilakukan penutupan jalan sementara di jalur yang dilintasi pabalap sepeda peserta Tugu Muda Race 2022 tersebut. Seperti misalnya Jalan Jendral Soedirman, Simpang Basudewo, Bendungan, Suyudono, Simpang Kaligarang dll.

Baca Juga: Pengawasan Distribusi BBM untuk Kapal Ikan Diperketat

Bagi masyarakat untuk menghindari ruas jalan yang ditutup sementara tersebut. Informasi dari panitia, penutupan jalan tersebut dimulai pada pukul 05.00 hingga 17.00 WIB.

Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyambut baik gelaran Tugu Muda Race 2022 tersebut. Terlebih lagi peserta tidak hanya dari pebalap lokal Kota Semarang dan pebalap nasional, melainkan juga dari internasional.

"Kita selalu mendukung kegiatan kegiatan olahraga guna mendorong prestasi atlet Kota Semarang. Apalagi event ini juga semakin menumbuhkan sport tourism di Kota Semarang," tandasnya. (***)

 

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X