Sambal Bakar Bu Sas Mulai Dibuka, Tempat Kuliner Bagi Si Pecinta Pedas di Semarang

- Jumat, 9 Desember 2022 | 18:51 WIB
Sambal Bakar Bu Sas Mulai Dibuka, Tempat Kuliner Bagi Si Pecinta Pedas di Semarang
Sambal Bakar Bu Sas Mulai Dibuka, Tempat Kuliner Bagi Si Pecinta Pedas di Semarang

POJOKSEMARANG.COM - Tempat kuliner pedas di Kota Semarang ada yang baru, bisa coba di restoran Sambal Bakar Bu Sas yang buka di jalan Elang Raya Semarang, hari ini Kamis (9/12/22).

Sambal Bakar Bu Sas hadir dengan beragam menu dengan sambal bakarnya yang khas beda dari tempat lain. Resep sambal di sini asli buatan oleh pemiliknya.

Menu yang bisa dipilih ada bebek, ayam, cumi, ikan, tempe, tahu dan lainnya dengan dua pilihan sambal bakar tomat dan sambal bawang khas.

Owner Sambal Bakar Bu Sas, Cornelius Damar Sasongko mengatakan, dibukanya restoran ini melihat warga Semarang yang suka makan dengan sambal sehingga Sambal Bakar Bu Sas diharapkan jadi pilihan tempat makan yang sedang viral.

Baca Juga: Rayakan 100 Juta Pelanggan, IOH Hadirkan Promo Spesial Paket data 100 GB hanya Rp 100 Ribu

"Masyarakat Semarang suka dengan sambal sehingga kami sesuaikan dengan makanan yang hype dan terciptalah Sambal Bakar Bu Sas," kata Sasongko.

Ia mengatakan, tempat makan ini berada strategis dengan Pertashop bagi yang akan melakukan pengisian bahan bakar Pertamax. Pelanggan bisa memanfaatkannya tidak perlu pindah-pindah lokasi.

Dikatakan, sambal bakar di resto dibuat langsung oleh sang istri, Dwi Novitasari dengan resep khusus yang khas beda dari tempat lain. Pilihan sambal dibuat pedas yakni sambal bawang dan sambal tomat bagi yang sedang.

Baca Juga: PWI Jateng Bakal Gulirkan UKW Joglosemar 2023 Bersama Semen Gresik

Halaman:

Editor: Haris Effendi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mobil Listrik Lebih Hemat, Ramah Lingkungan

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:00 WIB

Perubahan UMB XL Axiata dari *123# ke *808#

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:30 WIB

Digital Ethics Dibutuhkan dalam Bermedia Masa Kini

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:00 WIB
X