Bersih-Bersih SPBU di Jateng Bersama Pertamina Patra Niaga

- Kamis, 8 Desember 2022 | 19:30 WIB
- BERSIHKAN SPBU- Pertamina Patra Niaga melakukan kegiatan bersih-bersih SPBU di Solo Raya (Surakarta, Klaten, Boyolali, Sukoharjo) serta Jogja, Sleman, dan Magelang dengan total 105 SPBU. Foto : hariseff
- BERSIHKAN SPBU- Pertamina Patra Niaga melakukan kegiatan bersih-bersih SPBU di Solo Raya (Surakarta, Klaten, Boyolali, Sukoharjo) serta Jogja, Sleman, dan Magelang dengan total 105 SPBU. Foto : hariseff

POJOKSEMARANG.COM - Pertamina Patra Niaga berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam menyalurkan energi. Salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan melakukan kegiatan bersih-bersih SPBU di Solo Raya (Surakarta, Klaten, Boyolali, Sukoharjo) serta Jogja, Sleman, dan Magelang dengan total 105 SPBU.

Hadir dalam kegiatan bersih-bersih di SPBU 43.471.01 Manahan, Sales Branch Manager Rayon V, Arthur Kemal Pamungkas. Arthur mengungkapkan, kegiatan bersih-bersih ini sebenarnya memang kegiatan rutin yang dilakukan Pertamina Patra Niaga.

“Kegiatan ini kembali kami galakkan untuk menyambut berbagai kegiatan yang ada di Kota Surakarta sekaligus menyambut kegiatan HUT PT Pertamina (Persero) yang ke 65 dan persiapan menjelang Satuan Tugas Natal 2022 dan Tahun Baru 2023,” ungkap Arthur.

Arthur menambahkan, selain kegiatan bersih-bersih, Pertamina Patra Niaga juga senantiasa melakukan monitoring sarana dan fasilitas (sarfas) safety (keamanan) yang ada di SPBU seperti Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Alat Pemadam Api Besar (APAB).

Di sisi lain, Manager SPBU 43.471.01 Manahan, Hamzah mengatakan, tujuan dilakukannya kegiatan bebersih SPBU adalah untuk meningkatkan kebersihan area SPBU khususnya agar terciptan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan.

“Harapan kami dengan dilakukannya pembersihan SPBU ini adalah masyarakat menjadi nyaman ketika melakukan pembelian BBM maupun untuk berhenti sejenak di SPBU,” kata Hamzah

Sarfas yang dibersihkan berupa area lantai pulau pompa, dispenser BBM, toilet, musholla, serta totem SPBU.

Pertamina Patra Niaga senantiasa berupaya menyalurkan pasokan energi baik BBM maupun LPG secara merata ke seluruh masyarakat Indonesia. Bila pelanggan membutuhkan informasi dan menyampaikan keluhan seputar produk dan layanan dari Pertamina Patra Niaga, dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center
Channel Pertamina Call Center 135 melalui saluran Voice: 135 ; Video Call: Aplikasi MyPertamina ; Chatbot NADIA: Aplikasi MyPertamina & WhatsApp (08111350135) ; Email: pcc135@pertamina.com ; Instagram:pertamina.135 (https://www.instagram.com/pertamina.135/) ; Twitter: @pertamina135 (https://twitter.com/pertamina135) ; Facebook: Pertamina Call Center 135 (https://www.facebook.com/pertaminacallcenter135/).(***)

Editor: Haris Effendi

Tags

Terkini

Mobil Listrik Lebih Hemat, Ramah Lingkungan

Minggu, 5 Februari 2023 | 19:00 WIB

Perubahan UMB XL Axiata dari *123# ke *808#

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:30 WIB

Digital Ethics Dibutuhkan dalam Bermedia Masa Kini

Jumat, 3 Februari 2023 | 16:00 WIB
X