• Sabtu, 10 Desember 2022

Peduli Cianjur, JNE Gratiskan Ongkir Bantuan Bencana Gempa

- Kamis, 24 November 2022 | 18:00 WIB
JNE bebaskan biaya pengiriman bantuan bagi masyarakat di Cianjur korban gempa. (foto:ist)
JNE bebaskan biaya pengiriman bantuan bagi masyarakat di Cianjur korban gempa. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM – JNE menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat yang sedang terkena musibah gempa di Cianjur Jawa Barat.

Kepedulian ditunjukkan dengan membebaskan biaya pengiriman atau ongkos pengiriman (ongkir) barang bantuan bagi korban gempa di Cianjur.

Diketahui, Cianjur dilanda guncangan gempa 5,6 skala ritcher yang mengakibatkan ratusan korban jiwa dan kerusakan material. Tak hanya sekali guncangan juga diikuti oleh beberapa gempa susulan. Warga pun harus mengungsi di tempat pengungsian serta tidak sedikit masyarakat yang kehilangan tempat tinggalnya.

Baca Juga: Transaksi MTF Optimis Tembus Rp70 Miliar

Peristiwa ini menggugah banyak masyarakat dapat turut membantu untuk meringankan para korban gempa yang berada di Cianjur, Jawa Barat.

Dengan kapabilitas yang dimiliki JNE di bidang jasa pengiriman, JNE ingin berkontribusi dengan program JNE Peduli Bencana Cianjur. Pada program ini JNE memberikan kemudahan pengiriman barang – barang bantuan bagi para korban bencana Cianjur dengan membebaskan biaya kirim.

Adapun ketentuan pengiriman bantuan tersebut, yaitu berat kiriman maksimal 10 kg per kiriman, tidak berlaku untuk pengiriman makanan basah, mudah busuk, cairan dan pakaian tidak layak pakai.

Baca Juga: Penurunan Penjualan Properti di Semarang Akibat BI Rate Naik

Pengiriman bantuan bencana alam ini dapat disalurkan melalui Posko Bencana Kantor Cabang Utama JNE Cianjur, Jl. KH. Abdullah Bin Nuh, Rancagoong, Cilaku, Cianjur, Jawa Barat (tidak dapat dikirim ke alamat pribadi). Program ini berlaku mulai 22 - 30 November 2022 di seluruh Kantor Cabang Utama JNE di Indonesia.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAI Resmikan KA Blambangan Ekspres

Senin, 5 Desember 2022 | 19:50 WIB

PLN Siap Salurkan Listrik 50.2 MVA

Senin, 5 Desember 2022 | 18:00 WIB

JNE 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 10:00 WIB
X