• Sabtu, 10 Desember 2022

Tapaki Usia ke-12, Hotel Dafam Semarang Usung Spirit Reborn Even Better

- Sabtu, 19 November 2022 | 03:04 WIB
Prosesi potong tumpeng sebagai tanda memasuki usia ke-12 Hotel Dafam Semarang. (foto:ist)
Prosesi potong tumpeng sebagai tanda memasuki usia ke-12 Hotel Dafam Semarang. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Hotel Dafam Semarang mengusung spirit, Reborn Even Better dalam perayaan anniversary ke-12 pada 18 November  2022.

Selama 12 tahun berdiri, Hotel Dafam Semarang turut menghidupkan bisnis perhotelan dan pariwisata di Kota Semarang. Berada di lokasi strategi di Kawasan pusat kota membuat hotel ini menjadi pilihan utama bagi pebisnis maupun wisatawan domestik dan internasional.

Hotel Dafam Semarang memberikan fasilitas yang lengkap, mulai dari kamar yang luas, ruang pertemuan untuk rapat, gathering, dan pernikahan, hingga fasilitas restoran, spa, dan fitness center. Kebutuhan pengantaran dan penjemputan tamu dari dan ke bandara maupun stasiun juga dapat diakomodir oleh hotel.

alam memperingati anniversary yang ke -12 ini, Hotel Dafam Semarang menggelar beberapa kegiatan. Dimulai dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) melaksanakan pelayanan kasih ke Panti Wredha Rindang Asih II.

Baca Juga: Doa Ganjar Pranowo Saat Melepas Atlet SIWO PWI Jateng ke Porwanas Jatim

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Kegiatan sosial yang kami lakukan untuk menunjukkan visi serta nilai-nilai perusahaan dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika, agar bisa memberikan manfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan, dan semoga donasi ini bermanfaat bagi oma opa di panti," kata Elizabeth Nender selaku Human Resources Manager Hotel Dafam Semarang.

Beberapa kegiatan lainnya juga digelar guna mempererat kekompakan karyawan Hotel Dafam Semarang. Termasuk acara lomba tradisional antar karyawan Hotel Dafam.

Sebagai penutup rangkaian agenda anniversary tahun ini, Hotel Dafam Semarang mengadakan acara puncak yang dilaksanakan di Astoria Ballroom Hotel Dafam Semarang.

Baca Juga: Dafam Hotel Management Inovasi Manfaatkan Pemanfaatan Energi Surya

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAI Resmikan KA Blambangan Ekspres

Senin, 5 Desember 2022 | 19:50 WIB

PLN Siap Salurkan Listrik 50.2 MVA

Senin, 5 Desember 2022 | 18:00 WIB

JNE 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 10:00 WIB
X