• Sabtu, 10 Desember 2022

Rumah Berkelas , Citra Grand Hadirkan Cluster Baru Bergaya Eropa Depan Danau

- Kamis, 22 September 2022 | 15:42 WIB
General Manager Citra Grand Semarang Cholief Choerrasjaini bersama Marketing manager Citra Grand Semarang Yovuta Natasya saat menyampaikan penjelasan tentang Cluster Blue Aqua kepada wartawan di kantornya. (foto:alkomari)
General Manager Citra Grand Semarang Cholief Choerrasjaini bersama Marketing manager Citra Grand Semarang Yovuta Natasya saat menyampaikan penjelasan tentang Cluster Blue Aqua kepada wartawan di kantornya. (foto:alkomari)

POJOKSEMARANG.COM - Citra Grand Semarang terus berinovasi dalam menawarkan rumah berkelas kepada masyarakat di Kota Semarang. Bersamaan dengan Hari Ulang Tahunnya ke-10, Citragrand Semarang menghadirkan hunian berkualitas bergaya Eropa dengan nama Cluster Blue Aqua dengan luas 3 hektar.

Sesuai dengan kelasnya yang premium, setiap unit di Cluster Blue Aqua di desain dengan gaya arsitektur modern yang dapat memenuhi kebutuhan calon penghuni. Yang menarik lagi, cluster terbaru Citragrand ini berada di dekat danau yang menyajikan pemandangan yang menarik bagi penghuninya.

Custer Blue Aqua memiliki 3 tipe premium, yaitu tipe Adella 9×18, tipe Alana 10×21 dan tipe Aquata 12.25 dengan view danau langsung merupakan hunian 2 lantai.

General Manager Citra Grand Semarang, Cholief Choerrasjaini mengatakan, cluster Blue Aqua menyasar pembeli yang ingin rumah dengan tipe besar yang sebelumnya sudah kehabisan.

Menurutnya, peminat rumah besar dan mewah di Semarang sangat tinggi, bahkan di tengah pandemi justru diminati sehingga cluster Blue Aqua bisa jadi pilihan baru dengan keunggulan fasilitas premium yang dapat memudahkan untuk memenuhi seluruh aspek kehidupan dalam satu kawasan.

“Penjualan kemarin justru tipe besar dan premium banyak diminati sehingga cluster terakhir ke 6 ini kita buat besar-besar yang sangat mewah dan premium,” kata Cholief Choerrasjaini, disela media gathering di kantornya, Kamis (22/9).

Terkait dengan design, lanjutnya, Grup Ciputra selalu ingin menjadi trend setter dalam design rumah. "Untuk design Blue Aqua ini, kita di Ciputra itu tidak ingin mengekor yang lain, tetapi selalu ingin menjadi pelopor," imbuhnya.

Danau didepan Cluster Blue Aqua akan menjadi pemandangan menarik bagi penghuninya. (foto:alkomari)

Pada cluster Blue Aqua ini nanti akan dikembangkan sebanyak 55 unit rumah. Dimana akan dipasarkan mulai dengan harga Rp 2,9 miliar sampai dengan Rp 5 miliar. Saat ini sudah ada 15 customer yang melakukan NUP (Nomor Urut Pemesanan) dan diharapkan akan terus bertambah.

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAI Resmikan KA Blambangan Ekspres

Senin, 5 Desember 2022 | 19:50 WIB

PLN Siap Salurkan Listrik 50.2 MVA

Senin, 5 Desember 2022 | 18:00 WIB

JNE 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 10:00 WIB
X