• Sabtu, 10 Desember 2022

Diskon 35 Persen JNE September Ceria Meringankan Ongkir UMKM

- Rabu, 21 September 2022 | 03:34 WIB
Diskon 35 persen JNE ringankan ongkir pelaku UMKM. (foto:ist)
Diskon 35 persen JNE ringankan ongkir pelaku UMKM. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - JNE masih memberikan diskon pengiriman barang sebesar 35 persen. Promo ini berlaku untuk pengiriman barang dari dan ke seluruh Pulau Jawa dan Bali serta tiga kota besar lainnya seperti Mataram Palembang dan Bandar Lampung.

Diskon tersebut bagian dari program memeriahkan momen September Ceria. Promo yang dimaksudkan juga untuk meringankan ongkos kirim pelaku UMKM ini diberikan sampai dengan 30 September 2022.

Sales Regional Jateng-DIY, Bambang Widiatmoko mengatakan program ini serentak untuk di wilayah Jateng-DIY. Diskon pengiriman yang diberikan sebesar 35 persen dari harga normal. "Yang sangat menarik dalam promo ini adalah ini tidak ada batasan berat dan berlaku di seluruh sales counter selama masih wilayah Jateng-DIY," katanya seperti rilis yang diterima redaksi pojoksemarang.com

Bambang menjelaskan promo ini khusus untuk transaksi melalui sales counter JNE dan khusus layanan reguler.

Baca Juga: PGN Kenalkan LNG Low Carbon di Gastech Exhibition & Conference 2022 Milan

Menurutnya, Pulau Jawa, Bali dan tiga kota yang dipilih untuk program ini karena merupakan kota terpopuler sepanjang pengiriman barang melalui JNE. Sehingga, dipastikan akan turut berdampak pada peningkatan konsumen yang memakai jasa layanan JNE.

Terpopuler pertama peringkat kiriman terbesar ialah Jawa disusul Bali, Bandar Lampung, Palembang, dan Mataram. "Selama satu minggu lebih program berjalan terlihat peningkatan dari penggunaan layanan Reguler," imbuhnya.

Aries salah satu wartawan media di Semarang yang juga pelanggan JNE menyampaikan pengalamannya mengirimkan paket dari Semarang dengan tujuan Pati, Jawa Tengah. “Saya sering kirim ke Pati biasanya Rp. 10.000/kg. Namun dengan adanya program “September Ceria” ini tadi saya cukup bayar Rp.6.500 saja," ujar Aries.

Baca Juga: Layanan Perbankan Syariah, Universitas Negeri Semarang Gandeng Bank Syariah Indonesia

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Terkini

KAI Resmikan KA Blambangan Ekspres

Senin, 5 Desember 2022 | 19:50 WIB

PLN Siap Salurkan Listrik 50.2 MVA

Senin, 5 Desember 2022 | 18:00 WIB

JNE 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 10:00 WIB
X