• Sabtu, 10 Desember 2022

Yura Yunita, Ndarboy Genk hingga Shaggydog Sukses Hibur 10 Ribu Penonton Collabonation Tour di Semarang

- Senin, 19 September 2022 | 10:21 WIB
Dharboy Genk berfoto dihadapan puluhan ribu penonton Collabonation Tour di Stadion Diponegoro Semarang. (foto:ist)
Dharboy Genk berfoto dihadapan puluhan ribu penonton Collabonation Tour di Stadion Diponegoro Semarang. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM – Gelaran konser musik bertajuk IM3 Collabonation Tour di Stadion Diponegoro Semarang, Kamis (15/9) malam berlangsung semarak. Puluhan ribu penonton yang sebagian besar anak muda tampak ikut larut bernyanyi dan bergoyang saat menyaksikan musisi-musisi yang tampil pada IM3 Collabonation Tour di Kota Semarang.

Penonton sangat antusias dan sangat terhibur dengan penampilan Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggydog, hingga Soegi Bornean. Saat diatas panggung, musisi yang meramaikan IM3 Collabonation Tour itu juga seringkali berinteraksi dengan penonton.

Tingginya animo masyarakat di Kota Semarang dan sekitarnya menyaksikan penampilan musisi IM3 Collabonation Tour ini diakui oleh Swandi Tjia, SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison.

Shaggydog saat tampil memukai dihadapan penonton Collabonation Tour di Semarang. (foto:ist) (ekisebayang)

Menurutnya, animo penonton setiap kota yang datang pada IM3 Collabonation Tour ini sangat besar. "Animo penonton cukup tinggi, Kota Semarang ini kota ketujuh, sebelumnya di Solo, nanti lanjut lagi ke kota lain hingga totalnya sebanyak 50 kota," ujarnya saat di Semarang.

Collabonation Tour yang merupakan serangkaian inisiatif dari IM3 untuk menyapa masyarakat Indonesia melalui pertunjukan konser musik offline. Bersamaan dengan ini, kata Swandi Tjia, Indosat Ooredoo Hutchison juga sedang mengkampanyekan Era Baru Jaringan Baru.

“Melalui IM3 Collabonation Tour ini kita sekaligus untuk mengajak masyarakat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

“Ini sekaligus menunjukkan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Semarang merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” jelasnya.

Penonton menunjukkan kartu perdana IM3 saat asyik menyaksikan Collabonation Tour di Semarang. (foto:ist)

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

KAI Resmikan KA Blambangan Ekspres

Senin, 5 Desember 2022 | 19:50 WIB

PLN Siap Salurkan Listrik 50.2 MVA

Senin, 5 Desember 2022 | 18:00 WIB

JNE 32 Tahun Kobarkan Semangat Bangkit Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 10:00 WIB
X