• Minggu, 2 Oktober 2022

Aplikasi My JNE Bikin Pelanggan JLC Makin Mudah Bertransaksi Digital

- Rabu, 15 Juni 2022 | 09:19 WIB
salah seiorang petugas JNE sedang melakukan packing barang pengiriman dari pelanggan. (foto:ist)
salah seiorang petugas JNE sedang melakukan packing barang pengiriman dari pelanggan. (foto:ist)

POJOKSEMARANG.COM - Ditengah era digitalisasi seperti sekarang ini JNE Loyalty Card (JLC) semakin membuat mudah pelanggan. Sejak diluncurkan pada tahun 2009, JNE Loyalty Card (JLC) merupakan program keanggotaan yang ditujukan kepada pelanggan setia JNE, dimana telah memiliki lebih dari 450.000 member hingga saat ini.

Dalam setiap transaksi yang dilakukan di sales counter JNE akan langsung dikonversi menjadi point JLC yang dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah berupa produk dan voucher. Mulai dari gadget, perlengkapan rumah tangga, E-voucher, dan juga voucher ongkos kirim serta produk menarik lainnya. Selain penukaran berupa produk dan voucher, pelanggan juga dapat  melakukan donasi dengan point yang dimiliki. 

JNE terus bertransformasi dengan melakukan inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk pelanggan. Kini dengan hanya satu genggaman member JLC dapat melakukan cek point, penukaran point, cek transaksi, dan memiliki kartu member dalam bentuk digital hingga informasi promo dari aplikasi My JNE yang saat ini dapat di download melalui Play Store yang dapat di akses darimana saja dan kapan saja.

Baca Juga: Realisasi Pencairan Anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional Masih Sangat Rendah

Selain kemudahan mengakses program JLC, integrasi JNE Loyalty Card (JLC) pada aplikasi My JNE dapat digunakan untuk cek tarif kiriman, JNE Nearby (JNE terdekat di sekitar kita berada), pembelian pulsa/data, token listrik hingga dompet digital dan pembayaran lainnya.  

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE mengatakan dalam meningkatkan pelayanan dan inovasi tujuan JNE adalah untuk memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan. "Inovasi ini adalah salah satu wujud pengembangan teknologi yang berorientasi pada excellence service, agar kualitas pelayanan semakin maksimal dan memberikan kemudahan kepada pelanggan dalam menggunakan layanan JNE," imbuhnya. 

Baca Juga: Awas Hati-hati, Subvarian Baru Omicron BA.4 dan BA.5 Mulai Mengintai

Untuk setiap member JLC pada setiap akhir tahun diadakan program JLC Lucky Draw yaitu member berkesempatan untuk menukarkan point JLC dengan nomor undian untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE.

Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku, untuk informasi lebih lanjut dapat melalui call center 021 – 2927 8888 dan juga melalui email ke cs.jlc@jne.co.id .  (***)

Halaman:

Editor: Alkomari

Tags

Artikel Terkait

Terkini

SIG Raih Tiga Penghargaan Dari Kementerian ESDM

Jumat, 30 September 2022 | 18:10 WIB

Pemeliharaan Keypoint, PLN Lakukan Gelar Peralatan

Kamis, 29 September 2022 | 18:57 WIB

PLN Batalkan Program Kompor Listrik

Selasa, 27 September 2022 | 20:00 WIB

Beam Luncurkan Sepeda Listrik Sewaan di Kota Semarang

Sabtu, 24 September 2022 | 20:31 WIB

Penyaluran Operasi Pasar Bulog Jateng Tembus 67.000 Ton

Sabtu, 24 September 2022 | 15:19 WIB
X